Sabtu, 29 Mei 2010

TRICK UANG DLM HP

Effect :
Anda mehandphone anda, kemudian kirimkan kepada sukarelawan yang anda ajak bermain. Lalu lipat uang tersebut dan masukkan ke dalam lipatan kertas. Saat sukarelawan memegang kertas tersebut tiba - tiba uangnya menghilang dan telah berpindah di dalam handphone yang anda pakai.
Persiapan :
1. Sediakan dua buah handphone, 1 handphone masih bisa dipakai dan satunya anda ambil baterai dan kartu sim handphone tersebut. Handphone satu harus di silent.
2.  Masukkan uang kertas ke dalam tempat untuk baterai pada handphone kedua. Misal uang 50 ribuan.
picture24
3. Tulis nomor seri uang tersebut pada handphone yang pertama. Kemudian berikan handphone itu kepada asisten anda.
5. Pastikan asisten anda tidak keluar dari pesan yang akan anda kirim.
6. Sebuah notes kecil, kemudian sobeklah dua lembar notes tersebut kemudian lipat menjadi persegi dan harus sama. Masukkan ke dalam saku anda.
Prosedur :
1. Cari seseorang untuk anda ajak bermain.
2. Kemudian suruhlah asisten anda untuk jangan sampai diketahui sukarelawan dan orang lain.
3. Sekarang katakan kepada sukarelawan bahwa anda akan bermain menggunakan benda yang mungkin sering digunakan sukarelawan, yaitu handphone dan uang.
4. Pinjamlah uang dari sukarelawan dengan catatan uang harus sama dengan uang yang ada di dalam handphone kedua. Misal uang yang ada di dalam handphone ke dua 50 ribu, maka pinjamlah uang dari sukarelawan 50 ribu.
5. Setelah uang di tangan anda, berpura - puralah menulis nomor serinya pada handphone kedua anda, kemudian lipat - lipat menjadi persegi uang tersebut.
picture44
6. Mintalah nomor handphone sukarelawan. Saat sukarelawan menyebutkan nomor handphone nya, suruh sukarelawan anda untuk langsung menulisnya dan langsung mengirim pesan yang tadi.
7. Setelah itu katakan bahwa anda telah mengirim pesan kepada sukarelawan. Jangan sampai asisten anda salah dengar.
8. Kemudian ambilah satu lipatan kertas kecil yang tadi telah anda persiapkan. Lalu berikan uang dan kertas itu kepada sukarelawan dan kemudian membungkus uangnya dengan kertas tersebut.
9. Masukkan handphone kedua anda ke dalam saku sukarelawan, yang memasukkan ke dalam saku sukarelawan harus anda bukan sukarelawan. Katakan saja bahwa handphone anda kini berada pada sukarelawan dan uangnya telah ada di tangan sukarelawan juga jadi tidak mungkin anda untuk melakukan sebuah kecepatan tangan.
10. Katakan, karena handphone anda telah berada di tangan sukarelawan anda akan mencatat nomor seri uangnya dengan menggunakan buku catatan.
11. keluarkan buku catatan anda sekaligus dengan mengeluarkan lipatan kertas kecil yang lainnya yang telah anda persiapkan sebelumnya.
12. Kemudian sembunyikan kertas itu di telapak tangan anda di bawah buku catatan anda.
picture53
picture64
13. Mintalah lipatan berisi uang yang ada di tangan sukarelawan dan kemudian catat nomor seri uang tersebut.
14. Masukkan kembali uang ke dalam lipatan.
15. Saat anda akan memasukkan kertas ke dalam saku sukarelawan, gunakan metode palming pada kertas yang kosong. Kemudian saat tangan anda berada di depan tangan sukarelawan berikan saja kertas yang kosong, dan kemudian kertas yang berisi uang anda palming dan kemudian dimasukan ke dalam saku anda kembali. Kertas yang dipegang oleh sukarelawan jangan dimasukan ke saku.
16. Sekarang anda juga telah memiliki catatan nomor seri uang tersebut. Kemudian suruh sukarelawan untuk mengambil handphone anda dari saku untuk membuka pesan nomor seri tadi di handphone anda untuk mencocokan apakah nomor seri tersebut benar.
17. Saat sukarelawan ingin membuka handphone anda ternyata handphonenya mati, kemudian suruh dia untuk membuka kotak baterainya dan ternyata di sana telah terdapat sebuah uang 50 ribu.
18. Buka lipatan kertas yang ada di tangan sukarelawan, dan uangnya telah menghilang.
19. Cocokan nomor seri uang yang ada di dalam handphone tersebut dengan catatan atau pada handphone sukarelawan. Ternyata cocok.
20. Sukarelawan akan percaya bahwa uang itu telah berpindah ke dalam handphone.
picture15
Note :
1. Anda harus benar - benar teliti saat memasukkan nomor serinya
2. Jangan sampai sukarelawan memeriksa nomor seri uangnya sebelum diberikan kepada anda.
3. Suruh asisten anda benar - benar berkosentrasi agar tidak salah mendengan nomor handphone sukarelawan.
4. Saat menukarkan kertas, tangan anda harus benar - benar cepat.
Sumber : Bagas Magic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar