Sabtu, 29 Mei 2010

Prediksi King Skop

rik ini disubmit oleh Tanjung Sido Bangun, peserta The Battle of Wikumagic January 2010 kategori Second Division
Trik ini saya dapat dari tv yang saya tonton. Dan saya mengabadikan triknya, lalu saya mencoba mempraktekanya dan akhirnya selalu berhasil, dan saya sdukit memodifikasi trik ini dan menambahkan cerita.
Predicion king wanted
Effect : anda mampu mengetahui dan memprediksikan letak sebuah kota yg di kota itu terdapat king wanted.
Prosedur :
1. buatlah sebuah prediksi king skop dan masukan dalam amplop.
2. buatlah gambar seperti ini:

3.siapkan 12 kartu remi yang stu kartunya adalahking skop, dan yang lainya bebas.
4.setelah bahan di siapkan semua, berilah nomor pada kartu mulai dari 1-12 dan berilah nama kota (nama kota terserah anda) pada kartu tulis di belakang kartu, dan tuliskan no 4 pada kartu king skop.
5.setelah semua selesai, lalu susunlah kartu yang telah di beri nomor, seperti gambar di bawah ini.

6.setelah selesai, buwatlah gambar di seperti diatas disatu lembar kertas.
7.lalu panggil adusiens, dan berikan kertas yang telah anda buwat sepertigambar, dan
berikan satu buah spidol.
8.mualailah bercerita tentang satu ploisi yang mencari raja penjahat yang selama ini di cari oleh polisi tersebut,dan kataka pada ada audiens bahwa raja penjahatnya adalah KING SKOP.
9.lalu suruh audiens memilih angka dari 5-14, setelah adudiens memilih angka, tapi jangan suruh di menyebutkan.
10.bilang pada audiens untuk mengikuti kata-kata anda, suruh audiens untuk meletakan telunjuk jarinya kegambar arah panah dikertas yang di pegang, dan suruh dia menghitung sesuai angka yang di pilihnya, misalkan adudiens memilih angka 7, lalu hitunglah dari atas kebawah.

12.lalu setelah berhenti pada gambra no 5, lalu katakan pada audiens bahwa polisi berhenti di suatu kota yang sekarang hanya di ketahui oleh anda (audiens ) dan jangan anda melupakan di mana tempat anda (audiens) berhenti.
13.ceritakan bahwa ada suatau yang terjadi pada teman seorang polisi tersebut, dan untuk menuju kesana polisi harus melewati beberapa kota, dan untuk menuju kesana audiens harus menghitung kearah sebaliknya tapi tetap angka audiens yang di gunakan. Misalkan anda berhenti di angka 5 mulailah menghitung dari angka 4. (sebelum menghitung singkirkan 3 buah gambar yaitu 2 gambar panah 1 gambar polisi dan yang tersisa hanya 12 kartu).

14.setelah menghitunya selesai dan pasti audiens berada di kota no 10, tapi jangan katakana bila anda tahu.
15.katakana pada audiens bahwa polisi tersebut bertemu dengan temanya di kota, yang kota itu hanya di ketahui oleh audiens. Dan katakana bahwa anda mengetahui di mana letak audiens berhenti, tapi katakan pada penonoton. Anda harus menyingkirkan kartu no 2,7,8,12, dan pada saat anda menyingkirkan kartu satu persatu anda bilang pada audiens “ anda tidak berada di sini, dan pada saat itu juga suruh audiens mencoret no yang ada di kertasnya, dengan mencoret yang sesuai anda katakana.
16.setelah selesai menyingkirkan ke empat kartu tersebut yang tersisa hanya kartu seperti gambar di bawah ini:

17.lalu katakana pada audiens bahwa ada informasi penting yang di dapatkanoleh polisi dari temannya bahwa penjahat itu berada di suatu kota, dan teman polisi berkata pada polisi “ kamu bisa menuju ke sana, kamu harus melewati 4 kota, dan di kota ke empat itulah letaj penjahat itu berada” dan setelah mendapat informasi tersebut plosi langsung menuju kekota yang di sebutkan oleh temannya.
18.katakana pada audiens sekarang audiens harus melangkah melewati empat kota denagn cara di bawah ini:
suruh hitung empat langkah, hitung boleh dari atas dulu/bawah.
Dari atas:

dari bawah:

Dari mnapun cara menghitungnya pasti berhenti di nomor 4.
19.katakana pada audiens setelah melewati empat kotadan pada kota ke empat polisipun berhasil menemukan KING WANTED dan lalu polisi menagkap penjahat itu.
20.bukalah kartu no 4 dan tunjukan pada audiens ternyata benarkartu king skop dan bukalah prediksi anda, dan rasakan teupuk meriah penonoton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar