Sabtu, 29 Mei 2010

GIMMICK : GHOST VISION

Trick Ini Di Submit Oleh Russel Nugroho, Peserta The Master Of Eltea Season 1
THE GHOST VISION
“Ditranslansikan dan dikembangkan dari VCD sulap Andrew Mayne oleh Russel Nugroho”
Effects : Anda mampu menangkap bayangan Hantu misterius menggunakan HP       pinjaman Penonton.
Persiapan :-Mika Bening (bisa beli di Fotocopy-an)
-Gunting-Isolatip Bening-Spidol/Bolpoin Hitam Note : Karena di sulap ini diharuskan membuat gimmick sendiri,berikut ini saya jelaskan cara pembuatannya.
How to Make a Ghost Vision Gimmick :1.Potong mika bening menjadi 2 bagian.Mika pertama panjangnya kira-kira 10 cm,dan mika kedua panjangnya disesuaikan diameter jari anda.
2.Kemudian,bentuk huruf “T” dengan kedua mika itu.lalu,rekatkanlah dengan kuat menggunakan isolatip bening.biarkan mika yang panjang lalu,cincinkanlah bagian mika yang pendek ke jari anda yang mana saja.lalu,isolasilah lagi agar menyatu.
3.nah,sekarang gambarlah sesuatu yang menyeramkan/meyerupai hantu di bagian atas mika yang panjang menggunakan Spidol hitam/pen biasa.
4.Jadilah gimmick ghost vision….
Prosedur Permainan :1.Gunakan gimmick Ghost Vision sebelum permainan dimulai.
2.Jika anda hendak melakukan aksi Street Magic,seperti biasa,cari orang yang mau anda ajak main.dalam permainan ini carilah orang yang memiliki HP berkamera.
3.Buatlah Story telling yang se-seram mungkin mengenai Hantu,Setan dsb.dan katakanlah kali ini kita akan bermain mengenai hal itu.lalu,pinjamlah HP penonton dgn sopan.
4.Kemudian,bukalah menu kamera di HP itu.lalu,arahkan jari yang sudah anda pakaikan gimmick ini ke mata kamera.
5.Karena gimmick ini sudah dirancang membentuk cincin,dan sudah kita pakai di jari kita,untuk menampakkan bayangan hantu itu,kita tinggal geser gimmick ini ke atas seperti gerakkan melepas cincin.
6.Voilaaa!!! tekan tombol “Capture/Ambil” dan bayangan hantu pun akan muncul secara ajaib.
Saran Saya:-Trick ini cocok sekali dimainkan di show street magic anda.-Sudut pandang penonton sangatlah menentukan keberhasilan trik ini.-Trick ini dapat dikembangkan sendiri sesuai kreativitas anda sebagai magician.
Sumber : Eltea Magic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar