Jumat, 11 Mei 2012

Program memilih jenis kelamin baby dengan Kalender Cina

Mau tau / pingin bayinya laki-laki/perempuan???

Nih..salah satunya bisa dicoba pake sistem kalender Cina atau sistem kalender fiji (klo ga salah). Sistem kalender ini berumur ratusan tahun, sebuah perkamen kuno ditemukan di makam seorang biksu di Beijing yang terkubur selama 700 tahun (Sekarang di simpan oleh Institut Ilmu Pengetahuan Beijing). Setelah para arkeologis meneliti perkamen itu yang ternyata berisi tabel lengkap prediksi jenis kelamin Bayi dan diklaim memiliki ketepatan 99%.

Perhitungan kalender Cina ini cukup menghitung data usia ibu, bulan awal kehamilan atau kapan pembuahan.




Keterangan :
P = Perempuan
L = Laki-laki

Penjelasan :
Anda dapat memilih musim atau bulan yang anda inginkan untuk mendapatkan bayi laki-laki atau perempuan dengan berpedoman pada tabel diatas. Usia istri dari umur 18 sampai 45 tahun pada baris atas dari tabel, sedangkan kolom kiri dari tabel menunjukkan BULAN PEMBUAHAN dari anak yang diinginkan. Dengan berpedoman pada tabel kalender kuno China di atas, anda dapat memilih waktu, kapan harus melakukan hubungan “pasutri” menurut jenis kelamin anak yang diinginkan.

Contoh : Jika istri berusia 27th dan pembuahan terjadi pada bulan Januari, berdasarkan tabel di atas, bayi yang akan dilahirkan adalah perempuan.

99% akurat 1% tetap tuhan yang menentukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar