Jumat, 31 Desember 2010

GIMMICK

JUAL MURAH!!!
ALAT SULAP (GIMMICK)

1). Svengali Deck

Dengan kartu ini, seluruh kartu bisa berubah menjadi kartu yang sama seperti pilihan penonton, dan jika dilihat kembali, kartu telah berubah kembali seperti kartu biasa.
Rp. 25.000,-

2). Stripper Deck

Dengan kartu ini pesulap dapat dengan mudah menemukan kartu pilihan penonton dengan menarik satu kartu diantara seluruh tumpukan kartu.
Rp. 25.000,-

3). Mirage Deck

Sama seperti svengali,bedanya dapat di spread di meja / di fanning.
Rp. 25.000,-

4). Invisible Deck
Seperti anda lihat pada gambar, bahwa seluruh kartu di PERLIHATKAN kepada penonton, bahwa itu adalah sebuah kartu normal dan semua kartu menghadap ke arah ATAS, akan tetapi yang menjadi ke ANEH annya adalah bahwa dari sekian banyak kartu yang menghadap ke atas, ada satu kartu yang TERBALIK SENDIRI (menghadap ke bawah)
Dan ternyata, kartu tersebut merupakan ASLI kartu pilihan dari penonton.
Rp. 25.000,-

5). Brainwave Deck
Hampir sama dengan kartu invisible deck,namun warna kartu penonton beda sendiri dari kartu lainnya.
Rp. 25.000,-

6). Web Spider + Spider

3 Buah kartu kosong dan 1 buah kartu bergambar laba-laba, namun setelah pesulap memainkannya, laba-laba pada kartu akan hilang dan akan berubah menjadi laba-laba betulan yang menempel pada penonton.
Rp. 15.000,- ~ 25.000,-


7). Three Card Monte Las Vegas / Standart
3 buah kartu yang dapat mengecoh penglihatan penonton, penonton diminta untuk menebak letak kartu, dan penonton tidak akan pernah benar.
Rp. 10.000,- ~ Rp. 5.000,-


8). Jockerro

4 kartu berbeda-beda dan diantaranya terdapat kartu joker. Kemudian dibagikan kepada penonton, dan anehnya seluruh kartu penonton berubah menjadi joker.
Rp. 10.000,-


9). XL Card
Sebuah permainan mentalist, dengan menggunakan kartu, dengan potongan huruf X dan L,penonton diminta untuk menaruh potongan huruf tersebut diatas kartu dan pesulap bisa menebak apa yang akan dilakukan penonton dengan kartu dan potongan tersebut.
Rp. 10.000,-


10). Prediction Card
Penonton diminta untuk mengingat salah satu diantara 5 kartu, kemudian pesulap mengambil 1 kartu yang merupakan prediksi kartu penonton, dan setelah diperlihatkan ternyata kartu penonton sudah tidak ada dan anehnya lagi kartu yang dipegang pesulap benar-benar kosong.
Rp. 10.000,-

11). Parade Card
3 buah kartu dengan angka 7 dan 1 buah kartu dengan angka 5, dan kemudian 3 buah kartu angka 7 tersebut berubah menjadi angka 5.
Rp. 10.000,-

12). Torch To Rose
Merubah obor/api menjadi setangkai bunga mawar, cocok untuk anda pesulap yang romantis
Rp. 30.000,-

13). Bill Switch
Selembar uang kertas ditangan penonton dan selembar uang ditangan pesulap bertukar tempat
Rp. 25.000,-

14). Dragon Touch

Sebuah permaianan voodoo yang membuat bagian tubuh penonton terasa panas ketika pesulap membakar bagian tubuh yang sama pada voodoo doll.
Rp. 25.000,-

15). Liquid Smoke
Secara misterius asap keluar dari tangan pesulap yang kosong.
Rp. 40.000,- ( 2 Cairan )

16). Ghost Writing
Cocok untuk permainan mentalist, anda melakukan permainan kartu dimana penonton memilih satu kartu lalu anda bilang bukan anda yang memberitahu kartu pilihan penonton tapi kertas ini yang memberi tahu. Lalu anda membakar tengah2 kertas, lalu api menjalar dengan membentuk kartu pilihan penonton.
Rp. 20.000,-

17). Voodoo Doll
Boneka voodoo, merupakan satu rangkaian permainan dengan dragon touch.
Rp. 15.000,-

18). Pen Thru Anything
Pulpen pesulap dapat menembus uang kertas yang di berikan penonton, namun anehnya setelah uang di periksa penonton tidak ada bekas sobekan sama sekali.
Rp. 25.000,-

19). Stop Smoking
Rokok normal yang tadinya PANJANG dan BESAR dapat berubah menjadi sebuah rokok yang KECIL dan Imut dihadapan mata penonton.
Rp. 45.000,-

20). Tea To Water
Merubah air teh menjadi air putih
Rp. 25.000,- ( 1 Botol Tablet )

21). Anti Gravity
Air di dalam botol ketika dibalik, anehnya airnya tidak tumpah.
Rp. 15.000,-

22). ITR + Wax
Tali yang sangat tipis, tidak terlihat dan dapat digunakan untuk menerbangkan benda-benda seperti kertas, duit, kartu, dll. Dan tali dapat kembali kealatnya tanpa terlihat.
Rp. 100.000,-

23). Invisible Thread ( IT )
Sama seperti ITR, namun IT hanya talinya saja. Tidak dapat kembali kealatnya.
Rp. 25.000,-

24). Flash Paper
Tisu yang dibakar, namun anehnya tidak ada bekas sama sekali, biasa di gunakan untuk memunculkan koin, kertas, dll
Rp. 30.000,- ( 10 Lembar )

25). Flash Cotton
Kapas ini dapat berubah menjadi Bunga Mawar, uang, tali, karet, dan lain sebagainya tergantung dengan keinginan anda.
Pada dasarnya permainan ini sama dengan permainan Flash Paper pada umumnya hanya saja ini berbentuk sebuah kapas.
Rp. 25.000,-

26). Loops Lokal
Merupakan alat yang dapat menerbangkan uang, kertas, tissue
dapat menggerakkan sendok, kartu tanpa menyentuh.
Rp. 25.000,- ( dapat 5 panjang sekitar 10 cm )

27). Magic Box
Sebuah kotak yg dapat merubah kartu tersobek" menjadi nyambung kembali,kartu di sobek-sobek lalu di masukkan ke dalam sebuah kotak lalu aneh nya setelah di buka kotak tersebut kartu tiba-tiba utuh kembali.
Rp. 50.000,-

28). Lightning Box
Sebuah kotak yang bisa memasukkan koin.
Cara main : Koin yg di pegang pesulap dapat masuk ke dalam lightning box,,aneh nya pesulap tidak membuka sama sekali kotak tersebut.
(kotak di tutup dengan sangat rapat)
Rp. 50.000,-

29). Vanishing Cigarette Box
Setelah pesulap menunjukkan sebungkus rokok dari tempat rokok tersebut, dan kemudian tempat rokok tersebut di masukkan ke dalam sebuah kotak TRANSPARAN, dan dengan sekejap mata saja seluruh bungkus atau kotak rokok tersebut dapat MENGHILANG entah kemana, walaupun di cari-cari oleh PENONTON, Kami jamin TIDAK AKAN PERNAH di temukan.
Rp. 45.000,-

30). Fantastic Ring
Anda mempunyai sebuah ring dan kalung yang terikat , lalu ring dimasukkan ke tengah-tengah kalung yang masih terikat belum dibuka, ternyata hanya dilempar saja ringnya, kalung dan rantai saling terikat seperti pada gambar. Ingat hanya dilempar.
Rp. 15.000,-

31). Sponge Balls
Merupakan sebuah BOLA, yang terbuat dari spons dengan kualitas TERBAIK, Sponge Ball ini memiliki BANYAK sekali variasi permainan, sehingga anda tidak akan pernah merasa BOSAN dengan bola yang satu ini.
Rp. 30.000,- (3 Bola)

32). Uang 1000 Pattimura Berkacamata
Ini dia trick sensasional yg pernah dimainkan oleh Cyril Takayama,dimana anda meminjam uang audience kemudian anda gambar kacamata hitam pd mata pattimura. Anehnya ketika kacamata tersebut anda tarik keatas,ternyata kacamata itu dapat naik didepan mata audience secara visual. Setelah permainan anda kasih uang tsb ke audience sebagai kenangan
Rp. 50.000,- (3 Lembar)

33). Self Tying Shoelace
Sebuah trik sulap yang sangat mengejutkan, simple namun sangat dahsyat dilihat. Tali sepatu anda secara visual dapat mengikat dengan sendirinya. Lepaskan tali sepatu anda, dan dalam sekejap tali tersebut mengikat kembali. Anda akan mendapatkan 1 set peralatan yang anda butuhkan dan akan diberikan Video tutorial/instruksi mengenai penggunaan alat tersebut langsung dari pencipta triknya.
Rp. 50.000,-

34). Neck Cracker
Saat anda meletakkan alat ini di bagian pinggang anda, maka anda akan menciptakan suara tulang yang benar-benar sama seperti pada saat anda ingin melemaskan atau menggerakkan pinggang anda pada saat anda merasa pegal.
Rp. 10.000,-

35). Tim and Tom
Penonton di perlihatkan DUA buah tokoh yang memiliki ukuran yang sama, akan tetapi, setelah penonton menarik salah satu dari tokoh tersebut, penonton akan merasa HERAN dan BINGUNG, bahwa hasil tarikkannya membuat salah satu tokoh
tersebut menjadi panjang dan besar dari pada tokoh yang tidak di tarik oleh penonton.
Rp. 15.000,-

36). Vanishing Deck
Tunjukan satu pak kartu beserta isinya. Kemudian anda masukan kedalam kotak hitam dalam keadaan kotak terbalik. Setelah dipertunjukan, ternyata satu pak kartu beserta isinya tadi telah menghilang.
Rp. 45.000,-

37). Size Surprise
5 kartu biasa dengan ukuran yg sama,audience di minta untuk menyebutkan kartu terbesar dari 5 kartu tsb...yaitu angka 5. Tapi tiba-tiba semuanya berubah,kartu AS ukurannya jadi yg paling besar dan makin kecil ke angka 2,sampai ke angka 5 yg memiliki ukuran yg paling kecil.
Rp. 15.000,-

38). Card Bite (Sharky Card)
Merupakan sebuah kartu yang sangat unik, di karenakan kartu ini dapat menghasilkan sebuah efek yg tidak akan pernah audience bayangkan.Kartu ini di perlihatkan kepada audience lalu pesulap menggigit kartu ini sampai terlihat sobek oleh audience.
Kemudian dengan sekali tiupan saja, maka tiba-tiba kartu tersebut menjadi utuh kembali seperti semula.
Rp. 30.000,-

39). Sympatethic Ink
Merupakan sebuah pulpen yg memiliki kualitas terbaik dan kegunaan yang sangat banyak.
Tersedia warna Biru, Hitam, Merah, Hijau.
Pulpen ini dapat di gunakan sebagai prediksi,dengan menggunakan api tulisan dari pulpen ini dapat dengan sekejap hilang di hadapan audience.
Rp. 75.000,-

40). Circle Ring
Dua buah cincin dapat menempel dan berputar ketika ditiup. Ajaib ! Ketika dicoba oleh audience ternyata tidak berhasil sama sekali.
Rp. 20.000,-

41). WOW


Audience pasti akan mengatakan WOW,ketika trik ini anda mainkan.Audience memilih kartu secara bebas tanpa force dan diberi tanda tangan,kartu dikembalikan ke tengah tumpukan & anda yakinkan audience bahwa kartu telah pindah ke tumpukan atas.
Kemudian anda masukkan kartu paling atas tersebut di dalam gimmick ini & menunjukkan kpd audience sambil berkata "Inilah kartu anda".Sambil menunggu Applause dr audience,ternyata salah kartu tsb itu bkn pilihan audience & mengira ada kesalahan.Kemudian anda minta audience utk melihat kartu tsb & ajaib nya dengan visual kartu tsb berubah menjadi kartu pilihan audience lengkap dengan tanda tangan nya...LUAR BINASA
Rp. 100.000,-

42). Clipped Card
Tunjukkan 5 kartu yang bersebelahan,berikan pada audience sebuah clip & meminta audience memberi clip pada kartu yg berada ditengah dengan keadaan tertutup.Relative audience akan memberikan pd kartu yg tengah tetapi ternyata salah.Sampai di coba berkali" tetap tdk bisa.
Rp. 5.000,-

43). Kundalini Rising Card Deck
Anda mungkin pernah melihat ditelevisi,dimana kartu pilihan audience bisa naik sendiri dari dalam kotak nya. Inilah kartu yg sedang dicari" para pesulap. Killer & bisa bisa dilakukan dimana saja,dapat naik secara visual di depan audience. (Learning ada di DVD BOX MONSTER)
Rp. 25.000,-

44). Sharp Shooter
Anda tunjukkan satu deck kartu remi biasa,lalu audience memilih satu kartu & dikembalikan ke tumpukan. Audience diminta seolah-olah menembak kartu tsb beberapa kali,namun anehnya kartu audience td telah berlubang seperti bekas peluru sesuai jumlah yg ditembakkan penonton td.Dan ditunjukkan cuma satu kartu itu saja yg berlubang.
Rp. 25.000,-

45). Blind Fold
Anda pernah melihat di TV dimana seorang pesulap dengan mata ditutup mampu mengendarai mobil, melakukan aktivitas, bermain kartu, menebak apa yang ada didepannya & msh banyak lagi. Kini anda pun dapat menggunakannya juga,bahkan penutup dan kain diperiksa audience utk membuktikan tidak ada yg aneh.Audience mencoba pun tidak akan terlihat apa".
Rp. 70.000,- (Hanya Kain Saja)

46). Card Toon
Audience diminta utk mengambil 1 kartu dari setumpuk kartu dimana terdapat gambar org bertopi sulap dipunggung kartu. Kemudian pesulap meyakinkan audience bahwa gambar ini akan mewakili dirinya dalam bermain sulap. Kemudian luar biasa,ketika pesulap menunjukkan tumpukan kartu tsb satu-persatu secara cepat gambar tsb bergerak mengambil sebuah kartu dari topinya & ternyata itu benar kartu penonton. Sangat visual,sangat bagus,sangat mengagumkan...it's AMAZING!!!
Rp. 85.000,-

47). Menu Makanan
Sebuah kartu yg berisi 100 daftar menu makanan,disini pesulap mencoba menebak menu makanan yg di inginkan oleh audience.
Setelah audience memilih kartu menu makanan lalu pesulap mengocok kartu tsb truz audience disuruh mencari kartu tsb ada dimana setelah ketemu pesulap langsung menebak pilihan menu makanan dari audience.
Rp. 10.000,-

48). Thumbtip Vernet

Tidak ada pesulap yang tidak mengenal alat ini. Alat sulap terbaik yang pernah ada. Dimana hanya dengan 1 alat ini, anda mampu mengeluarkan dan menghilangkan silk dari tangan kosong anda. Merubah uang, memunculkan ikan dari gulungan uang, mematik rokok di tangan kosong anda, dan masih banyak lagi.
Rp. 50.000,-

49). Healed & Sealed Soda

Sebuah kaleng soda bekas bahkan telah penyok, dengan sedikit menggoyang-goyangkan, tiba-tiba kaleng soda perlahan-lahan terisi kembali bahkan tersegel kembali.
Rp. 50.000,-

50). Fortune Fish Teller

Ikan merah yang bisa bergerak-gerak ditelapak tangan seseorang. Sangat lucu dan mengasyikkan karena tiap gerakannya mengandung arti dari sifat orang tersebut.
Rp. 15.000,-

51). Floating Match


Sebuah korek api dapat melayang di atas kartu.
Rp. 15.000,-

52). Ghost Match

Sebatang korek apa dapat keluar dari kotaknya & berdiri sendiri.
Rp. 15.000,-

53). Chameleon Card

Sebuah permainan mentalist yang menggunakan suatu predikasi dimana anda dapat menebak kartu pilihan penonton tetapi cara bermain nya dengan berpura" salah dahulu. Kartu ini dapat menghilangkan pips setelah bagian bawahnya tekena oleh api.Pips hilang secara visual di depan mata penonton. Yg asalnya angka 7 berubah menjadi 4. Effect yg sangat bagus,hampir mirip dengan moving point.
Rp. 45.000,-

54). Satanic Ink

Sebuah permainan mentalist,,biasanya menghilangkan tinta seperti symphatetic / invisible ink..kali ini satanic ink menimbulkan sebuah tulisan.
Caranya hampir sama dgn symphatetic dengan cara di bakar.
Harga agak mahal,,coz barang baru gressss stock terbatas.
Rp. 85.000,-

55). Stripper Danseng

Satu deck kartu stripper yang kualitasnya sangat bagus ditambah lagi dengan marked di punggung kartu tersebut.
Dapat di periksa oleh audience,,dan mereka tidak akan dapat mengetahui secret di balik kartu ini.
Rp. 50.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar