Minggu, 11 Juli 2010

BUAT KOTA KIAMATMU.....


Menurut perhitungan computer Hyderabad pada tahun 2012 nanti akan terjadi pembalikan kutub Bumi,. pembalikan kutub Bumi dan Matahari dapat mengakibatkan masalah besar selain elektronik tidak bekerja dengan semestinya, burung yang bermigrasi kehilangan haluan, dan bermacam macam:
1. Sistem ketahanan tubuh semua hewan dan termasuk manusia akan banyak melemah.
2. Lapisan luar bumi akan mengalami pertambahan gunung berapi, pergerakan tektonik, gempa bumi, dan tanah longsor.
3. Medan magnet Bumi akan melemah dan radiasi alam semesta berasal dari matahari bertambah berlipat ganda mengakibatkan bahaya radiasi seperti kanker dan sebagainya tidak dapat dihindari
4. Benda-benda angkasa akan tertarik masuk ke Bumi
5. Daya gravitasi Bumi akan mengalami perubahan meskipun tidak diketahui bagaimana ia akan berubah
6. Bumi akan berada pad pusat jagat raya (alam semesta) mungkin ini yang dikatakan pada kitab suci alquran bahwa pada saat menjelang kiamat nanti langit akan pecah dan Allah SWT akan menurunkan bala tentarax di bumi…
7. mengutip pernyataan si Mama Louren (tau kan,peramal yang suka muncul di Tipi itu lo).Kata dia,”pada tahun 2012 nanti jumlah penduduk di Indonesia ini tinggal 40%”.Lalu ketika ditanya apa penyebabnya,dia menuturkan ,”pada tahun itu sebuah bencana besar akan melanda Bumi secara Global,mungkin pada setiap negara nantinya hanya menyisakan 30%-40% kehidupan untuk kembali membangun kehidupan baru”
mudah-mudahan klo ramalanx memang benar mungkin kita ada di angka 30%-40% tsb he3x mudah mudahan aja..

Diperkirakan penghuni bumi menghadapi suatu kehidupan dan kegelapan yang tak bisa dipahami diantara ahir Zona Photon nanti (2011-2012).
Hari 1-2: Matahari tidak bersinar dan bumi menjadi gelap gulita dan dingin yang dahsyat.
Hari 3-4: Tampak cahaya temaram, bagai fajar, bintang-bintang mulai muncul di langit
Hari 5-6. Menghadapi hari yang bercahaya benderang selama 24 jam terus menerus. Seluruh mahluk bangkit dengan semangat baru.Menerima energi baru. Kemampuan Supranatural muncul suatu Era zaman baru Kemampuan-kemampuan spiritual seperti telekenensis, clairvoyance, clairaudience dan kemapuan-kemampuan spiritual yang hanya dimiliki orang-orang tertentu akan menjadi milik setiap orang. Penghuni bumi akan menjadi mahluk superneing, atau manusia super.
Tanda-tanda taransisi mudah kita lihat dengan berbagai rentetan peristiwa yang ditayangkan media massa maupun media elektronik.
mmm mungkin di tahun 2012 bukan kiamat sesungguhx tapi awala mula perjalana menuju kiamat
klo di Kutub sana udah buat kubah kiamat n para kaum elite Dunia juga udah siap dengan bunkerx kita juga ngak boleh kalah sama mereka :) buat kotak kiamatmu sendiri…
langsung aja deh ngak perlu banyak teori lagi … he3x
1. Yang  pasti n kudu harus kita siapkan ya.. amal perbuatan kita selama di dunia. baik2 sama orang ya.. sama sanak familiy, temen-temen jangan saling musuhan.. kali aja ntr klo udah mau kiamat kan kita harus saling ngebantu… n.. n jangan lupa ibadah n berdoa… n jangan lupa juga kitab suci lo n seandaix kamu yang terpilih untuk lanjutin generasi manusia jangan lupa sampaikan sama anak cucu lo klo ini benar2 ada.. he3x .. :) di AlQuran di sebutkan juga bahwa yang dapat nyelamatin kita hanyalah amal ibadah kita masing2.
2.  seandaix kita salah satu dari 30-40 % .. sediakan aja buat bekal lho untuk sisa hidup di dunia makanan berkalori tinggi selama 1 mingu.. pastikan ringan dibawa2 n kalorix benr2 tinngi like : Gula, Biji-bijian,roti, kopi.. nmakana kesukaan lo..
3. Buat daya tahan tubuh.. jangan lupa bawa vitamin.
4. permen susu atau permen yang kalorix tinggi selain banyak gizi juga ringan dibawa2
5. korek api n lilin untuk penerangan selama 1 minggu…kan saat itu listrikn alat -alat elektronik tidak berfungsi so bawa aja penerangan api.. he3x kaya’ kembali ke zaman purba..
6. Tabung Oksigen… buat jaga-jaga klo ntr oksigen tiba2 menipis..
7. biji2an benih  untuk menyokong hidup manusia setelah lewat masa 1 minggu. klo yang ini pilih aja jagung or biji-bijian keras n dapat hidup buat jaga-jaga klo ntr kita mesti mulai lagi bertani kaya’zaman dulu..

8. catatan2 lo selama hidup..foto2 lu sama temen n keluarga
9. air mineral
10. selimut, jaket atau baju tebel, topi
11. sepatu sport yang ringan.. buat lari lo cepet
12. magnet atau kompas buat indikator bahwa kutub bumi udah normal
14. kacamata hitam, tabir surya.
15. pisau, or benda-benda yang bisa memotong sesuatu, tali or perlengkapan climbing…
16. teropong n kaca pembesar, pulpen, pensil n buku catatan.
17. alat bantu pernafasan dalam air/pasti’in lho bisa berenang.. ntr lho masuk manusia yang punah karena teori darwin
18. Garam, asam-asaman or bahan pengusir binatang atau lainx..
semuanya dimasukin di satu ransel
kira-kira apa lagi ya…
ini cuma sekedar saran lho kali aja lo adalah salah satu dari sisa generasi umat manusia yang bisa terselamatkan or dipilih oleh yang maha kuasa untuk melanjutkan sisa2 peradaban di bumi… kan semuax kembali ke kehendakNya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar