Senin, 17 Januari 2011

COIN AURA

Effect : Magician mampu menebak dengan tepat sekeping koin yang dipilih audien dari beberapa koin yang ada.

Prosedur
Pertama : Sediakan 5 gelas kaca dan tiap gelas diberi nomor/angka dari 1-5.
Kedua : Pinjam 5 keping koin dari audiens.
Ketiga : Tutup mata magician dengan kain.
Keempat : Minta salah seorang audien memilih sekeping koin
Kelima : Berikan ketangan pesulap (sekitar 2-3 detik). Magician katakan” saya menggunakan indera peraba saya untuk mendeteksi suhu tubuh anda dan merasakan aura tangan anda sehingga saya akan mampu memprediksi koin pilihan anda”. Berikan kembali pada audien.
Keenam : Masukkan koin yang dipilih kesalah satu gelas yang diberi nomor oleh asisten sesuai keinginan penonton. Ingat, posisi magician berhadapan dengan penonton, dan susunan gelas-gelasnya dibelakang magician.
Ketujuh : Magician membuka penutup wajah, dan mendeteksi setiap koin dengan mendekatkan ke wajah. Dan ajaib, koin audien tertebak.


Rahasia : Ada diujung jari magician, yaitu ada bau zat kimia, jadi ketika audien memilih koin, saat itulah tangan masuk kesaku celana/ baju. Dan menyentuhkan jari dengan cairan kimia. Jadi disaku baju ada cairan kimia (contoh : parfum). Peletakan cairan ini sesuai kemauan magician yang terpenting, maksudnya tidak dengan botolnya, bisa dengan tisue yang sudah dibasahi parfum. Terus ketika menyentuhkan ke koin jangan basah koinnya, yang penting sudah ada baunya. Serta jangan terlalu lama koin di dalam gelas(bisa-bisa menguap) dan baunya hilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar