Selasa, 08 Juni 2010

Menjaili Facebook Orang Dengan Menggunakan Facebook Freezer v1.0


Suatu hari saya pernah kebingungan karena saya pikir Akun Facebook saya disadap atau di HACK. Saya tidak bisa Login ke Akun Facebook saya. Tetapi yang membuat saya bingung, ketika saya membuka Profil Facebook saya dari Akun Facebook teman saya, tidak ada satupun yang aneh, diubah, hilang, rusak, cacat dari Akun, Profil, Aplikasi Facebook saya. Setelah diteliti lebih dalam, ternyata FB saya dijaili. Yang menjaili pun teman saya sendiri. Sial!!! Saya malu.
Ternyata rahasianya adalah Facebook Freezer. Tools baru ciptaan teman saya. Masih versi percobaan, versi 1.0, tapi sukses besar.
Sekarang saya akan mengajarkannya kepada anda.
Yang harus kita butuhkan hanya 1 :

1. Toolsnya, Facebook Freezer v1.0. Download Free (DISINI)

Caranya yaitu dengan menggunakan bantuan software Facebook Freezer, sebenarnya ini cuma membuat target yang ingin anda isengin FBnya tidak bisa login, cara ini bisa digunakan untuk menjaili teman FB anda. Syaratnya anda cukup tahu alamat email yang digunakan untuk login Facebook teman anda.

Setelah anda tahu alamat email yang digunakan teman kamu untuk login ke FBnya, nah sekarang dengan bantuan Facebook Freezer masukan alamat email teman anda di bagian email, setelah itu klik FREEZE. maka teman yang anda kerjain, tidak akan bisa login ke akun FB-nya. Kalau dirasa sudah cukup, Klik STOP FREEZING. Selesai. Mudah kan??.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar